Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam RC Valve bro n sist, posting ini akan membahas saudara NSR 125 R yang berplatform naked bike. NSR 125 F merupakan versi telanjang dari NSR 125 R. Seperti saudaranya NSR 125 R, ada 2 versi dari varian ini. Yang pertama adalah NSR-IFI 125 F yang mengambil basic dari JC 20 dan NSR 125 F Raiden yang mengambil basic dari JC 22.
NSR IFI merupakan salah satu produk sukses di Eropa sono. Produk ini masih meneruskan teknologi dari saudara sekandungnya JC 20 yang telah diupdate dengan bentuk air intake yang lebih dinamis dan menggunakan velg palang enam Grimeca yang modern. Meskipun mesinnya telah lebih "dijinakkan" daripada pendahulunya (NS 125), tapi produk ini merupakan produk yang sukses dan dijual sampai tahun 1992 sebelum digantikan oleh NSR 125 F Raiden.
Penasaran speknya:
Salam RC Valve bro n sist, posting ini akan membahas saudara NSR 125 R yang berplatform naked bike. NSR 125 F merupakan versi telanjang dari NSR 125 R. Seperti saudaranya NSR 125 R, ada 2 versi dari varian ini. Yang pertama adalah NSR-IFI 125 F yang mengambil basic dari JC 20 dan NSR 125 F Raiden yang mengambil basic dari JC 22.
salah satu brosur NSR IFI 125 F...make bahasanya si Rossi, hee...gak paham... |
bagus juga ya kalo dari belakang... |
ini speknya, lagi-lagi make bahasanya Rossi.... |
"...membuat anda tambah ganteng dan disayang pacar..." mungkin gitu kali ya terjemahannya, hee... |
kalo dari samping, air intake-nya kaya tombak ya, hee... |
NSR IFI merupakan salah satu produk sukses di Eropa sono. Produk ini masih meneruskan teknologi dari saudara sekandungnya JC 20 yang telah diupdate dengan bentuk air intake yang lebih dinamis dan menggunakan velg palang enam Grimeca yang modern. Meskipun mesinnya telah lebih "dijinakkan" daripada pendahulunya (NS 125), tapi produk ini merupakan produk yang sukses dan dijual sampai tahun 1992 sebelum digantikan oleh NSR 125 F Raiden.
NSR 125 F Raiden, sang penerus NSR IFI...dah lebih modern ini... |
liat chassinya, keren kan... |
Make Model
|
Honda
NSR-IFI 125F (JC-20)
|
Year
|
1992
|
Engine
|
Liquid
cooled, single cylinder, two stroke, Reed valve induction
|
Capacity
|
124.5
|
Bore x
Stroke
|
56 x 50 mm
|
Compression
Ratio
|
6.5:1
|
Induction
|
26mm
Dell'Orto
|
Ignition
/ Starting
|
|
Max Power
|
27.8 hp @
10300 rpm
|
Max Torque
|
2.1 kgf-m
@ 9000 rpm
|
Transmission
/ Drive
|
6
Speed / chain
|
Front
Suspension
|
35mm
Marzocchi forks
|
Rear
Suspension
|
Marzocchi
shock with adjustable preload.
|
Front
Brakes
|
2x 316mm
discs 2
piston calipers
|
Rear
Brakes
|
Single
disc 1 piston caliper
|
Front Tyre
|
3.25 -17
|
Rear Tyre
|
3.50 -18
|
Seat
Height
|
890 mm
|
Dry Weight
|
117.5 kg
|
Fuel
Capacity
|
18 Litres
|
Consumption
average
|
18.2
km/lit
|
Braking 60
- 0 / 100 - 0
|
13.7 m /
38.8 m
|
Standing ¼ Mile
|
15.2 sec /
135.9 km/h
|
Top Speed
|
162.1 km/h
|
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
No comments:
Post a Comment